Copyright © the cage of minds
Design by Dzignine
Friday 28 December 2012

Bosen di Siang Hari

Siang itu aku sendirian di rumah , semua pada pergi ga tau kemana lupa lha po tak pikir , so aku nonton tv aja di rumah siapa tau ada acara bagus . mau gimana  lagi kuota aja abis ,gak ada uang ortu lg pergi yaudah nonton tv mungkin can help a little lah ._.

biasa to acara tv Indonesia rak ono sing apik , wagu kabeh . ndak an kowe ngeti nak aku nonton tv piye? 5 detik ganti channel , kyk teke opo iki , rak mutu ganti , kartun rak cetha ganti , sinetron bakar .mungkin nak divisualisasike lebih kurang kyk ngene

 setelah aku ganti-ganti aku nemuin lagu+vid.clipnya the script yang apa gitu bagus ,terus setelah lagu itu ada lagu lagi , sejenis boy band tp rak aliran korea sing wagu kui b-boy sih tepate dancing + snging tp rak K-POP .oh ya they called Justice Crew , lagunya pas itu BOOM - BOOM  .   dengerin dengerin dengerin eh kok apik ya?? terus setelah itu tidur . post selanjtnya inysaAl tentang Justice Crew !!!

0 komentar:

 
Tornado